Agusriansyah Harapkan Masyarakat Bisa Di Vaksin Sesuai Harapan Pemerintah

oleh -197 Dilihat
Anggota DPRD Kutim, Agusriansyah Saat Menerima Suntikan Vaksin Covid 19, Di Gedung Serba Guna, Kawasan Perkantoran Bukit Pelangi kabupaten Kutai Timur. Pada Rabu (03/03/2021). DETAK KUTIM. COM. (Poto ADV.IVN)

DETAK KUTIM.COM. SANGATTA – Program vaksinasi massal dijalankan secara nasional. Beberapa tokoh dan pejabat diminta lebih dulu menjalani. Sebagai contoh dan memberikan kepercayaan kepada masyarakat luas, Khususnya bagi masyarakat Kabupaten Kutai Timur.

Anggota DPRD Kutai Timur (Kutim), Agusriansyah Ridwan, Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini sebenarnya tak biasa disuntik. Namun karena ini program nasional serta untuk memberi contoh, ia pun menjalani vaksinasi itu.

Ditemui usai mendapatkan vaksinasi COVID-19 untuk pertama kali, dirinya mengaku sempat berdebar-debar. Namun lantaran ini merupakan program Nasional, serta di internal PKS diminta semua kader untuk mendukung program Pemerintah dalam rangka penanggulangan penyebaran COVID-19. Maka dirinya melangkah tanpa keraguan.

“Hanya sedikit agak-agak takut disuntik, karena memang tak terbiasa disuntik sejak dari kecil. Tapi kembali dengan berfikir positif. Ini tujuannya baik, akhirnya  semua menjadi mudah,” jelas wakil Rakyat Daerah Pemilihan Kutim III itu.

Lanjutnya, Agusriansyah  mengharapkan agar seluruh masyarakat Kutim mendapatkan vaksinasi yang sudah direkomendasikan oleh Pemerintah. Tentunya yang telah lulus Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM), serta telah dinyatakan halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Harapanya “Masyarakat tidak perlu khawatir dengan program Pemerintah. Segala sesuatunya kita kembalikan kepada Allah, yang pasti ini bentuk ikhtiar kita untuk melindungi diri dimasa pandemi,” tutupnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *