Anggota Komisi C : Saat Ini Pemkab Kutim Harus Fokus Pada Pembangunan Infrastruktur Dasar

oleh -20 Dilihat

kaltimcyber.com. Anggota Komisi C : Saat Ini Pemkab Kutim Harus Fokus Pada Pembangunan Infrastruktur Dasar – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kutai timur (DPRD Kutim) meminta di sisa masa jabatan Bupati Ardiansyah Sulaiman dan Wakilnya Kasmidi Bulang untuk memfokuskan program pembangunan di bidang infrastruktur dasar, terutama jalan penghubung di wilayah Kecamatan. Pernyataan itu di sampaikan oleh Anggota Komisi C Bidang Pembangunan, Abdi Firdaus.

“Salah satunya di Kecamatan Teluk Pandan, apalagi kalau kita masuk gang, itu kondisinya miris sekali, pernah saat saya reses kesana, mobil yang saya tumpangi amblas,” ujarnya.

Meskipun dirinya tidak lagi terpilih untuk duduk sebagai anggota DPRD, namun hal itu tidak menyurutkan semangat untuk terus memperjuangkan aspirasi yang ia dapatkan dari masyarakat, terutama dari daerah pemilihannya (Dapil), yakni Kecamatan Bengalon, Sangatta Selatan, Teluk Pandan dan Rantau Pulung.

Anggota Komisi C : Saat Ini Pemkab Kutim Harus Fokus Pada Pembangunan Infrastruktur Dasar

“Makanya ini, saya juga terus berkomunikasi dengan teman satu partai saya yang akan menggantikan saya di sini (DPRD), untuk bisa melanjutkan perjuangan ini, terutama masyarakat di Kecamatan Teluk Pandan,” imbuhnya.

Selain itu, disisa waktu menjadi Anggota DPRD, saat ini, dirinya lebih fokus untuk membantu masyarakat dalam bidang infrastruktur dasar terutama pembangunan jalan dan jaringan listrik di desa-desa yang menurutnya belum sepenuhnya tersentuh pembangunan oleh pemerintah daerah.

“Yah, kalau mau membantu masyarakat sebenarnya juga tidak perlu jadi dewan, karena saya juga sudah aktif di kehidupan sosial masyarakat sebelum duduk menjadi anggota DPRD,” ucap politisi dari Partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono ini. (adv/dprd/Wa)

Post Views: 655

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *