Bangun Kekompakan dan Pererat Silaturahmi, KKLR Kutim Gelar Halal Bi Halal 

oleh -69 Dilihat

SANGATTA – Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) menggelar Halal Bihalal di Gedung Serba Guna Bukit Pelangi, Kutim, Senin (22/05/2023) siang dengan mengangkat tema “Semangat Bangun Organisasi Dengan Pondasi Silaturahmi”.

Kegiatan Halal Bihalal ini turut dihadiri Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang yang juga sebagai Pembina KKLR Kutim, anggota DPRD Kutim Basti Sanggalangi, tokoh-tokoh Luwu Raya, Ketua-ketua Pilar KKLR Kutim serta pengurus KKLR Kutim dan lainnya.

Dalam kesempatan ini Ketua KKLR Kutim Kari Palimbong mengajak seluruh warga KKLR Kutim untuk saling bergandengan tangan demi kejayaan KKLR Kutim kedepanya.

“Saya selaku Ketua KKLR Kutim yang diberikan amanah akan siap menjadi pionir terdepan untuk memajukan, membangun dan membesarkan KKLR Kutim yang akan datang,” kata ia.

Ketua KKLR Kutim Kari Palimbong.

Kemudian atas nama KKLR Kutim dirinya mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah dan memohon maaf lahir dan batin apabila ada kekhilafan selama ini.

Selanjutnya Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang dalam sambutannya mengatakan dengan adanya halal bi halal ini dapat mempererat tali silaturahmi agar hubungan tidak pernah terputus, baik dengan saudara muslim maupun non muslim sesama warga KKLR Raya di Kutim.

“KKLR Kutim merupakan Paguyuban yang besar di Kutim, namun kebesaran itu tidak ada artinya jika didalam paguyuban tersebut tidak ada kekompakan,” ucap Kasmidi.

Kasmidi menambahkan, saat ini sudah mendekati Pemilihan legislatif, partai-partai politik sudah mendaftarkan para calegnya dan dirinya berpesan agar KKLR Kutim dapat menyalurkan aspirasi kepada orang yang diberikan aspirasi itu dapat memperjuangkan tujuan dari KKLR Kutim untuk lebih sejahtera.

“Tujuannya agar peluang-peluang pekerjaan bagi anak-anak KKLR Kutim bisa tercapai dan program-program pembangunan SDM bisa terlaksana dengan baik,” ujar Kasmidi.

Terakhir dirinya berpesan agar hilangkan perbedaan, tinggalkan pengotakan-pengotakan dan berdiri bersama-sama membesarkan paguyuban KKLR Kutim.

Di acara halal bi halal ini juga diisi dengan tausyiah yang menghadirkan penceramah dari Makassar Hj Siti Romlah serta pembagian ratusan doorprize.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *