Bunda PAUD Desa Benua Baru dan Pokja Bunda PAUD Muara Bengkal di Kukuhkan

oleh -69 Dilihat

MUARA BENGKAL – Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) berperan penting dalam pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas. Dalam rangka memaksimalkan tercapainya tumbuh kembang anak diperlukan suatu wadah untuk memberikan layanan PAUD yang berkualitas.

Hal tersebut disampaikan oleh Camat Muara Bengkal Norhadi saat memberikan sambutan Pengukuhan Bunda PAUD Desa Benua Baru dan Kelompok Kerja (Pokja) Bunda PAUD kecamatan Muara Bengkal, kamis,(14/7/2023) di Taman Wisata Muara Bengkal Ilir.

Dirinya menambahkan Bunda PAUD dipandang sebagai salah satu pemangku kepentingan yang memiliki peran strategis dalam menciptakan layanan PAUD berkualitas.

“Tugas Bunda PAUD adalah berperan aktif dalam pengembangan program PAUD di wilayahnya sesuai dengan tingkatannya,” pesannya.

Dengan dikukuhkannya Pokja Bunda PAUD, Norhadi, berharap kedepannya nanti dapat mengemban tugas dengan lebih baik lagi yang bertujuan untuk anak menjadi berakhlak mulia, cerdas, sehat, dan ceria sehingga menjadi Anak Usia Dini (PAUD) yang berkualitas.

Di kesempatan ini yang mengukuhkan Bunda PAUD Desa Benua Baru dan Kelompok Kerja (Pokja) Bunda PAUD kecamatan Muara Bengkal langsung dilakukan oleh Bunda PAUD Kecamatan Muara Bengkal, Rima Melati Norhadi. (G-S02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *