Di Hari Ibu, TP PKK Kutim Silaturahmi Dengan Pengurus Periode Terdahulu

oleh -98 Dilihat

SANGATTA – Dalam Rangka Peringatan Hari Ibu Ke 94 Tahun 2022,  TP PKK Kabupaten Kutai Timur (Kutim) melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan, diantaranya silaturahmi dengan para pengurus TP PKK Kutim periode terdahulu sebagai bentuk cinta kasih sesama seorang ibu.

Kegiatan silaturahmi di pimpin oleh Ketua TP PKK Kutim Ir. Hj. Siti Robiah Ardiansyah didampingi  pengurus TP PKK lainnya dari Kesekretariatan, Pokja I sampai dengan Pokja IV dengan mengunjungi Bu Tikno, Bu Umi dan Bu Dharmo pengurus PKK di periode Bupati Awang Faroek dan Isran Noor, rabu (21/12/2022).

Dalam silaturahmi ini Ketua TP PKK  Hj. Siti Robiah menyampaikan ucapan terimakasih atas segala pengabdian selama menjadi pengurus PKK di periode lalu dan memohon doa agar Pengurus PKK periode saat ini bisa diberikan kekuatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas.

Melalui pertemuan ini dirinya berharap terus terjalin kebersamaan seluruh pengurus TP PKK, baik pengurus lama maupun pengurus saat ini sehingga semua tugas dan fungsi TP PKK dapat dilaksanakan dengan baik guna mewujudkan keluarga sehat dan sejahtera.

“Mohon doa agar kami diberikan kekuatan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab membina PKK Kedepannya,” kata istri orang nomor satu Kutim ini.

Silaturahmi berlangsung penuh kehangatan dan suka cita dengan saling ngobrol santai dan mengenang kegiatan yang pernah dilakukan di masa lalu oleh mereka sebagai pengurus PKK Periode lama, kegiatan silaturahmi pun di akhiri dengan memberikan bingkisan tanda cinta kasih peringatan hari ibu ke 94 tahun 2022. (G-S02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *