Di Lantik Menjadi Ketua IMI Kaltim, Narto : Banyak Event Balap Yang Akan di Gelar

oleh -64 Dilihat

JAKARTA – Pengurus Pusat (PP) Ikatan Motor Indonesia (IMI) menggelar pelantikan Ketua IMI Provinsi se-Indonesia Periode 2022 – 2026, Pelantikan bertempat di Hotel Sultan Jakarta pada Sabtu (18/2/2023).

Pelantikan ini dipimpin langsung Ketua Umum PP IMI Bambang Soesatyo serta Sekjen PP IMI Ahmad Syahroni. Ada 34 Ketua IMI Tingkat Provinsi yang dilantik, salah satunya ialah Ketua IMI Kalimantan Timur (Kaltim) Narto Bulang.

Usai dilantik Narto mengucapkan terimakasih dan bersyukur telah diberi amanah untuk memimpin organisasi otomotif ini. “Alhamdullilah saya bersama 34 Ketua IMI Provinsi se Indonesia telah dilantik oleh Ketua Umum dan Sekjen, tentunya banyak program kerja yang akan kami laksanakan di kepengurusan kami,” ujar Narto.

Dirinya menyebut program kerja telah disusun saat Rakor beberapa waktu yang lalu, ada beberapa program unggulan IMI Kaltim diantaranya balap motor.

“Balap motor ini rencananya akan digelar 7 event untuk Kejurprov dan 4 event yang open,” bebernya.

Kemudian untuk roda dua, sambung Narto akan di gelar grasstrack sebanyak 3 event. Di roda dua ini sekaligus seleksi untuk Pra PON.

“Jadi kami menggelar event ini sekaligus untuk seleksi menjaring bibit-bibit atlet yang akan kami ikutkan di Pra PON,” ucapnya.

Kemudian ada juga dragrace, lanjutnya, untuk dragrace di tahun 2023 ini akan digelar 9 seri. Bukan hanya itu, dalam program kerja ada juga untuk pengembangan SDM seperti seminar atau pelatihan untuk memperoleh lisensi.

“Ada 6 kategori yang akan di kembangkan SDM nya, hal ini kita lakukan biar lebih banyak SDM kita yang unggul, jadi kalau ada event IMI Kaltim tidak memakai orang luar lagi,” pungkasnya. (G-S02).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *