Tahap Pendaftaran Calon Ketua KONI Kutim di Tutup, Rudi Hartono Calon Tunggal

oleh -86 Dilihat

SANGATTA – Tahapan pendaftaran bakal calon Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) telah resmi di tutup oleh Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP), Minggu (19/02/2023).

Ketua TPP Aleks Bhajo mengatakan tahapan pendaftaran, mulai dari pengambilan dan pengembalian berkas calon Ketua KONI Kutim telah resmi di tutup dan hanya ada satu nama yang mendaftar.

Aleks yang didampingi oleh Wakil Ketua Jepi Darsono dan Misbachul Choir selaku anggota di Sekretariat Hotel Masyhur Sangatta (MS) menyampaikan telah menerima barkas calon Ketua KONI Periode 2023 – 2027, dan nantinya akan dibawa ke forum resmi yaitu Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Muskablub) KONI Kutim dan disampaikan sesuai dengan mekanisme bahwa satu satunya yang mencalonkan Rudi Hartono sebagai Ketua KONI Kutim.

Aleks Bhajo, Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan.

“Tahapan proses penjaringan telah berakhir pada hari kamis pukul 16.00 dan hari ini pengembalian formulir. Alhamdulliah Rudi Hartono sudah mengembalikan dan ini satu satunya calon ketua yang mengembalikan formulir, hasil berkasnya sudah kita liat nanti kami akan lakukan verifikasi, selanjutnya hasil verifikasi akan disampaikan pada forum,” ujar Aleks.

Perlu di ketahui Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Muskablub) KONI Kutim akan di gelar pada tanggal 21 Pebruari 2023 di Ruang Meranti Sekkab Kutim dengan peserta 62 Cabang Olahraga (Cabor) empat fungsional. (*/Wir).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *