Diiringi Ratusan Mobil dan Motor, Partai Golkar Kutim Daftarkan 40 Bacaleg ke KPU

oleh -76 Dilihat

SANGATTA – Dengan diiringi ratusan mobil dan motor, tepat pukul 16.00 Wita, minggu (14/5/2023), Ketua DPD Partai Golkar Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang beserta jajarannya tiba di kantor KPU Kutim jalan AW Syahrani Sangatta Utara untuk mendaftarkan Bakal Calon Anggota DPRD yang akan mengikuti Pemilihan Legislatif 2024 mendatangkan.

Bersama pengurus DPD Partai Golkar dan seluruh Bacaleg serta simpatisan yang tidak terhitung jumlahnya, Kasmidi dengan langkah optimis di dampingi Ketua Harian H Rudi Hartono, Asti Mazar, Anjas dan LO Hardoni dengan mantap memasuki ruangan KPU untuk menyerahkan semua berkas pengajuan Bakal Calon Anggota DPRD Kutim dari partai berlambang pohon beringin ini.

Ditemui ditempat itu, Kasmidi menyampaikan hari ini DPD Partai Golkar Kutim sudah mendaftarkan Calegnya sebanyak 40 orang sesuai dengan Daerah Pemilihan (Dapil) Masing-masing, semua Caleg di 5 Dapil clear dan tidak ada masalah.

“Ini artinya, Partai Golkar telah siap menyambut Pemilu Legislatif 2024 di semua Dapil. Kepada semua masyarakat di Kabupaten Kutai Timur mohon doa dan dukungannya kepada semua Caleg kami agar bisa membawa aspirasi kita semua untuk membangun Kutim yang tercinta,” ujar Kasmidi.

Di kesempatan ini Kasmidi juga berterimakasih karena dukungan penuh para kader, simpatisan dan pendukung Caleg yang sangat antusias mengantarkan DPD Partai Golkar Kutim ke KPU.

“Ini artinya para Caleg Partai Golkar sangat disupport oleh masyarakat. Ada 300 mobil dan ratusan motor yang mengantar, ini semua murni dukungan full mereka kepada Caleg-caleg kami,” beber Kasmidi. (G-S02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *