Menang di Semua Dapil, Target Partai Golkar Kutim Pada Pemilu Legislatif 2024

oleh -87 Dilihat

SANGATTA – Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Golkar Kutai Timur (Kutim) pada Pemilu Legislatif 2024 di semua Daerah Pemilihan (Dapil) wajib menang.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang bersama jajaran pengurus, seluruh Bacaleg serta simpatisan usai mendaftarkan Bakal Calon Anggota DPRD di Kantor KPU Kutim jalan AW Syahrani Sangatta Utara, minggu (14/5/2023) sore.

“Mudah-mudahan dengan target menang di semua Dapil ini, para Caleg kami bisa bekerja secara maksimal. Saling support, bekerja dan mendekati masyarakat untuk meraih dukungan pada Pemilu 14 Februari 2014 mendatang,” ujar Kasmidi.

Dirinya menambahkan, pada Pemilu Legislatif sebelumnya Partai Golkar Kutim meraih 7 kursi dan dirinya berharap untuk Pemilu Legislatif 2024 mendatang di tiap Dapil bisa bertambah 1 kursi dari raihan kursi saat ini.

Selanjutnya disampaikan, komposisi Caleg yang di usung dari semua kalangan, dari yang tua yang bisa membimbing anak muda hingga yang muda yang mempunyai energi luar biasa untuk memenangkan semua Dapil.

“Caleg Kita (Partai Golkar Kutim) tidak hanya etnis tertentu, kita terbuka kepada semua etnis. Nusantara ada di Golkar,” ucapnya.

Terakhir disampaikan, keterlibatan Caleg perempuan seperti yang dipersyaratkan sebesar 30 persen terpenuhi. “Semuanya clear dan tidak ada masalah,” pungkas Kasmidi. (G-S02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *