Disdikbud Kutim Akan Terus Suport Semua Jenjang Pendidikan,Termasuk PAUD

oleh -71 Dilihat

SANGATTA – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Kutai Timur (Kutim) Mulyono menyebut dengan lulusnya anak didik di TK An-Nur merupakan hasil kerja keras yang luar biasa dan berkontribusi untuk kemajuan Pendidikan.

Hal tersebut disampaikan saat dirinya diberi kesempatan memberikan sambutan saat kegiatan Haflah Akhirussunah dan Imtihan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Islam Terpadu An-Nur Sangatta digelar di Ruang Serba Guna Kawasan Perkantoran Bukit Pelangi, senin (29/5/2023).

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kutai Timur (Kutim) Mulyono

Dirinya menambahkan, Disdikbud Kutim akan selalu berupaya memberikan support dan dukungan yang terbaik untuk semua jenjang Pendidikan, termasuk jenjang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), salahsatunya PAUD An-Nur ini.

“Mari senantiasa menjalin komunikasi, sama-sama membina anak-anak kita dan sama-sama memajukan dunia Pendidikan di Kutai Timur,” pinta Mulyono.

Terakhir dirinya mengucapkan selamat kepada anak-anak TK An-Nur yang telah menyelesaikan Pendidikan dijenjang ini, terima kasih kepada seluruh dewan guru dan orang tua wali murid.

“Selamat kepada TK An-Nur yang telah meluluskan siswa-siswinya Angkatan ke X,” pungkas Mulyono.

Sebelumnya salah satu pengurus Komite Sekolah TK An-Nur Bunda Fira menyampaikan tugas seorang pendidik tidaklah mudah, oleh karena itu dirinya mewakili seluruh wali murid mengucapkan terimakasih karena telah membimbing anak-anak dengan sabar.

“Dengan karakter dan watak yang berbeda, namun bisa dibimbing dengan baik. Awalnya tidak mengetahui huruf-huruf namun akhirnya bisa membaca, awalnya hapalan surah pendek sedikit akhirnya sudah banyak surah-surah yang dihapal,” ujarnya.

Dirinya berharap, kedepan TK An-Nur bisa semakin berkembang dan siswanya semakin berprestasi. “Untuk para guru semoga semakin meningkat kompetensinya dan selalu berkomitmen mencerdaskan anak bangsa,” imbuhnya. (ADV/G-S02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *