Gerindra Kutim Optimis Pileg 2024 Raih 5 Kursi

oleh -70 Dilihat

SANGATTA – Raihan 5 kursi menjadi target realistis yang ingin diperoleh Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Kutai Timur (Kutim) dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) Februari tahun 2024 mendatang.

“Kami tidak muluk-muluk tapi realistis, optimis 5 kursi jadi target yang bisa kami raih,” ucap Sekertaris Umum DPC Gerindra Kutim, David Rante Di kantor Sekertariat DPC Gerindra Jalan Soekarno-Hatta, Sangatta Utara, pada Sabtu (13/05/2023) siang, usai menyerahkan dokumen pendaftaran bakal Calon Anggota DPRD di kantor KPU Kutim.

Didampingi Ketua DPC Gerindra Kutim dr Novel Tyty Paembonan dan Bendahara Umum Yan, dirinya menyebut, berdasarkan pengalaman yang sudah pernah dilalui dalam Pemilu sebelumnya, partai besutan Prabowo Subianto ini juga menargetkan bisa masuk dalam jajaran unsur pimpinan DPRD Kutim.

“Hal tersebut di dasari agar harapan dan keinginan yang diberikan oleh masyarakat bisa terwujud, dan di DPRD Kutim, untuk bisa masuk level pimpinan, setidaknya harus memiliki 5 kursi, ” ucap anggota Komisi B DPRD Kutim ini.

Selain itu, strategi untuk memenangkan hati masyarakat, jauh-jauh hari juga sudah mulai dilancarkan oleh seluruh kader-kader partai hingga tingkat anak ranting partai dengan nomor urut 2 ini, dengan menyampaikan program kerja yang tentunya akan berpihak kepada masyarakat.

“Termasuk melihat titik-titik kelemahan kita selama ini, juga menjadi konsentrasi yang akan terus kita perbaiki, ” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kutim dr Novel Tyty Paembonan mengaku, optimis, raihan 5 kursi yang menjadi target dalam Pileg kali ini mampu tercapai.

“Ada beberapa Dapil yang sangat potensi mendapatkan lebih dari 1 kursi, tapi dimana? masih rahasia, karena itu bagian dari startegi politik kami, ” ucapnya sembari tersenyum.

Selain itu, pihaknya bersama seluruh jajaran Partai Gerindra mengaku sudah siap bertemu, berdiskusi dan meyakinkan seluruh rakyat di semua dapil masing-masing yang ada di Kutim.

“Bahwa kami (Gerindra) akan bersama rakyat, dekat dengan rakyat, bekerja untuk rakyat dan siap bertanggung jawab untuk rakyat,” pungkasnya. (ADV/G-S08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *