Gerindra Kutim Resmi Daftarkan 40 Bacaleg ke KPU

oleh -76 Dilihat

SANGATTA – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kutim resmi mendaftarkan sebanyak 40 Bakal Calon anggota DPRD yang akan mengikuti Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang di kantor KPU jalan AWS Syaranie pada Sabtu (13/05/2023) siang.

Pendaftaran yang di lakukan pada pukul 11.30 Wita itu, tampak Ketua DPC Gerindra Kutim dr Novel Tyty Paembonan di dampingi Sekertaris David Rante dan Bendahara Yang, beserta seluruh jajaran partai kompak mengenakan pakaian serba putih yang memang menjadi baju kebesaran partai besutan Prabowo Subianto ini.

“Sesuai dengan keputusan Dewan Pengurus Pusat, secara serentak di seluruh Indonesia, kami partai Gerindra hari ini, mendaftarkan bakal calon anggota Legislatif ke KPU , baik tingkat pusat Provinsi maupun Kabupaten/Kota,” ucap Sekertaris Umum DPC Gerindra David Rante.

Selain itu, dalam pendaftaran klai ini, keterwakilan kaum perempuan untuk bisa ikut berkontestasi dalam pesta Demokrasi kali ini juga sudah di penuhi oleh Partai Gerindra, bahkan melebihi dari syarat yang ditetapkan oleh KPU sebesar 30 persen.

“Dan sesuai arahan ketua umum kami pak Probowo Subianto, agar kita mempersiapkan segala sesuatu sedini mungkin, agar kerja kita terukur, terarah dan bisa maksimal,” ucap David Rante.

Optimisme untuk meraih kemenangan dalam Pemilu kali ini, tampak terlihat dari seluruh kader Partai yang berkantor di Jalan Soekarno-Hatta ini, mengingat, Partai yang memiliki perolehan suara terbanyak kedua secara nasional pada Pemilu 2019 lalu, kembali mengusung ketua umumnya Probowo Subianto untuk kembali mencalonkan sebagai Presiden Republik Indonesia.

“Ini menjadi amunisi yang sangat dahsyat bagi kami di daerah untuk lebih percaya diri bahwa masyarakat akan bersama kami (Gerindra) untuk mewujudkan impian dan harapan,” pungkasnya. (G-S08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *