Hadir di Syukuran Kades Terpilih di Sepaso, Kasmidi Minta Kades Bersinergi Dengan Masyarakat

oleh -75 Dilihat

BENGALON – Kamis (23/02/2023), Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang menghadiri syukuran Kepala Desa Terpilih Dusun Sebongkok, Desa Sepaso, Kecamatan Bengalon.

Ikut mendampingi Wabup Kutim Kepala Bagian Umum dan Perlengkap Setkab Kutim Mochamad Misbachul Choir, Kades Swarga Bara Wahyudin Usman, Kades Sepaso Selatan Bambang, Satpol PP, Dishub dan para rombongan lainnya

Dalam acara syukuran itu dimeriakan dengan berbagai tampilan kesenian daerah. Mulai dari tarian tradisional Kutai maupun dayak, hinga kesenian reog.

Ditempat itu, Wabup Kasmidi Bulang menuturkan, dukungan masyarakat sangatlah penting. Karena menurutnya, jika dukungan hanya pada saat pemilihan, namun tidak ada dukungan selanjutnya maka tidak akan ada artinya.

“Saya berharap masyarakat khususnya Desa Sepaso untuk terus mendukung, menjaga, membantu dan selalu komunikasi. Agar semua program-program masyarakat yang ingin disampaikan bisa tersampaikan dengan cepat,” ucap Kasmidi.

Lebih lanjut Kasmidi berpesan kepada Ruslan, Kades terpilih untuk segera bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat, khususnya Desa Sepaso.

“Saya harapkan, Kades bisa membawa Desa Sepaso ini lebih baik lagi. Hilangkan sekat sekat sisa kompetisi. Sekarang fokus bagaimana memberikan perubahan dan membawa masyarakat desa lebih maju dan sejahtera,” sebutnya.

Pemerintah Kabupaten Kutim, sambung orang nomor dua di Pemkab Kutim ini, pada prinsipnya akan selalu mendukung apa yang menjadi program untuk kemajuan desa. Tentunya dengan tahapan dan prosedur yang telah ditentukan.

Terakhir Wabup berpesan kepada Kades terpilih untuk tidak melupakan tim pemenangan, karena tim pemenangan ini telah rela membantu dan memberikan hak suaranya.

“Masyarakat tidak boleh dibeda-bedakan, dia orang saya atau dia bukan orang saya. Karena mereka adalah bagian yang harus kita bina. Saya juga mengucapkan rasa terimakasih kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan ibu-ibu yang sudah menjaga daerah kita ini sehingga kondusif,” tuturnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *