Kabupaten Kutim Jadi Rujukan Pemkab Tana Tidung, DPRD Kutim Berharap Jadikan Momentum Tingkatkan Kinerja

oleh -68 Dilihat

SANGATTA. Kabupaten Kutim Jadi Rujukan Pemkab Tana Tidung, DPRD Kutim Berharap Jadikan Momentum Tingkatkan Kinerja – Kabupaten Kutai Timur (Kutim) menjadi rujukan daerah lain untuk menggali ilmu dan belajar hingga mengadopsi perkembangan-perkembangan yang ada di Kabupaten Kutim.

Seperti diketahui, pada Senin (5/6/2023) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutim mendapatkan kunjungan dari jajaran Pemkab Tana Tidung yang dihadiri langsung oleh Bupati Tana Tidung, Ketua DPRD beserta pejabat Pemkab Tana Tidung dan Kepala Desa dari Tana Tidung.

“Hari ini kita menerima kunjungan dari Pemkab Tana Tidung mulai dari Bupati, Ketua DPRD, Kepala Dinas hingga Kepala Desa,” kata Ketua Komisi D di DPRD Kutim, Yan S.Pd. SD., saat ditemui awak media pagi tadi.

Menurut anggota DPRD Kabupaten Kutim, Yan S.Pd. SD yang juga ikut menyambut kunjungan tersebut, mereka datang untuk belajar dari Kabupaten Kutim. Terkait banyak hal.

“Kita patut berbangga bahwa kunjungan dari Bupati Tana Tidung dan Ketua DPRD beserta rombongan mau berburu dan mengadopsi perkembangan-perkembangan yang ada di Kutim,” ucapnya

Berkaitan dengan hal tersebut pihaknya juga berharap untuk dapat dijadikan motivasi untuk dapat terus berbenah dan mengembangkan Kutai Timur lebih baik lagi kedepannya.

Kabupaten Kutim Jadi Rujukan Pemkab Tana Tidung, DPRD Kutim Berharap Jadikan Momentum Tingkatkan Kinerja

“Kita jangan dulu berpuas hati bahwa kita menganggap sudah baik, tapi ini dapat kita jadikan sebagai bahan untuk kita meningkatkan serta menaikan kesejahteraan masyarakat kita secara umum. Ujarnya

Lebih jauh dirinya mengatakan jika dianggap baik bilamana masyarakat bisa merasakan kesejahteraan hidup, merasakan puas dengan pelayanan pemerintahan daerah .

“Dan itu merupakan hal penting yang harus kita jadikan momentum ini sebagai upaya dalam meningkatkan kinerja serta pelayanan Pemkab Kutim kepada masyarakat,” tandasnya.

Post Views: 117

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *