Ketua DPRD Kutim Hadiri Pengukuhan Pengurus Kerapatan Daerah Sempekat Keroan Kutai

oleh -73 Dilihat

Sangatta. Ketua DPRD Kutim Hadiri Pengukuhan Pengurus Kerapatan Daerah Sempekat Keroan Kutai – Ketua DPRD Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Joni, S. Sos menghadiri Pengukuhan Pengurus Kerapatan Daerah Sempekat Keroan Kutai Kabupaten Kutim terpilih Masa Bhakti 2022-2027 di Ruang Meranti Kantor Bupati Kutim, Rabu (8/6/2023).

Pengukuhan Pengurus Kerapatan Daerah Sempekat Keroan Kutai Kabupaten Kutim dilakukan oleh Petinggi Pore Wilayah Kaltim Aji Mirza Wardana dan diberi prosesi tepung tawar oleh Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura ke-XXI dengan gelar Sultan Aji Muhammad Arifin

Turut hadir dalam pengukuhan tersebut, Bupati Drs. H. Ardiansyah Sulaiman, M.Si., Wabup Dr. H. Kasmidi Bulang, S.T., M.M., Ketua DPRD Kutim Joni, S. Sos Wakil Ketua II DPRD Arfan, Perwakilan FKPD, beberapa eselon 2 dan 3, serta para tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Usai Acara, Ketua DPRD Kabupaten Kutim mengucapkan selamat kepada Pengurus Kerapatan Daerah Sempekat Keroan Kutai terpilih yang baru saja dikukuhkan, ia juga berharap kedepan silaturahmi dan persaudaraan antar sesama di Kabupaten Kutim semakin erat.

“Selamat kepada pengurus Kerapatan Daerah Sempekat Keroan Kutai Kabupaten Kutim yang baru saja dikukuhkan. Dengan pengukuhan Pengurus Kerapatan Daerah Sempekat Keroan Kutai ini perlu di bukukan. Guna menjadi sejarah bagi generasi selanjutnya di Tuah Bumi Untung Benua ini khususnya di Kutai Timur. Karena, warga negara yang baik itu warga negara yang tau sejarahnya,” ujarnya.

Ketua DPRD Kutim Hadiri Pengukuhan Pengurus Kerapatan Daerah Sempekat Keroan Kutai

Sebelumnya, usai dikukuhkan petinggi pore kerapatan daerah Sempekat Keroan Kutai Abdul Kader mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dalam pengukuhannya. Ia mengatakan Sempekat Keroan Kutai yang ada di Kutim telah berdiri sejak 7 tahun lalu. Jadi pihaknya menyambut kepengurusan yang lalu yakni Almarhum Edward Azran sampai dibentuklah kepengurusan yang baru ini.

“Kami siap bersinergi membangun Kutim bersama pemerintah. Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas Kutim sehingga pembangunan berjalan sebagaimana diharapkan,” tegasnya.

Post Views: 103

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *