Lepas Kontingen Berlaga di FOP Kaltim, Ardiansyah Harap Atlet Kutim Bisa Meraih Prestasi

oleh -31 Dilihat

SANGATTA – Kontingen Festival Olahraga Pelajar (FOP) Kutai Timur (Kutim) yang akan berlaga di FOP tingkat Provinsi Kaltim di Samarinda pada 2-3 Nopember 2022 di lepas Bupati Ardiansyah Sulaiman di halaman Kantor Bupati Kutim.

Dalam FOP yang diselenggarakan pertama kalinya oleh Ikatan Guru Olahraga Nasional (IGORNAS) Kaltim ini terdiri dari dua Cabang Olahraga, yaitu Atletik dan Pencak Silat. Untuk Atletik Kutim mengirim 6 atlet dan Pencak Silat juga dengan 6 atlet serta official dan pelatih sebanyak 5 orang.

Sesaat sebelum melepas kontingen FOP Kutim, Bupati Ardiansyah Sulaiman berharap kontingen Kutim yang akan berlaga di FOP Kaltim ini bisa mendapatkan prestasi yang lebih bagus lagi.

“Harapannya anak-anak semua bisa meningkatkan prestasi dan lebih maksimal dalam mengikuti Festival Olahraga ini,” pesan orang nomor satu Kutim ini.

Yang tidak kalah penting, sambung Ardiansyah, atlet-atlet semua bisa membawa nama harum Kutai Timur dan sekolah. “Semoga anak-anak semua bisa meraih juara pada FOP Kaltim yang pertama ini,” harapnya.

Ketua Kontingen FOP Kutim Adi Arianto.

Sementara itu Ketua Kontingen FOP Kutim Adi Arianto mengatakan sebelumnya di Kutim sudah dilakukan seleksi untuk menghadapi FOP Kaltim ini dan 12 atlet ini yang terpilih untuk mewakili Kutim. Atlet terdiri dari jenjang SD, SMP dan SMA.

“Mudah-mudahan tim FOP Kutim bisa banyak berbicara dengan meraih prestasi di tingkat Provinsi ini,” harapnya.

Ditambahkannya, FOP Kaltim ini diikuti seluruh Kabupaten/Kota se Kaltim dan untuk Atletik di laksanakan di GOR Kadrie Oening (Sempaja) sedangkan Pencak Silat di Gedung Pencak Silat Folder Air Hitam Samarinda. (G-S02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.