Masih Banyak Cabor Belum Bertanding, Anjas Optimis Kutim Bisa Masuk 3 Besar

oleh -134 Dilihat

BERAU – Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) Ke VII Kalimantan Timur (Kaltim) yang berlangsung mulai tanggal 26 November hingga 7 Desember di Kabupaten Berau resmi bergulir.

Agenda cabang olahraga (cabor) multi even sarat gengsi antar Kabupaten/kota se Kaltim ini, dibuka oleh Gubernur Isran Noor di lapangan Mini olimpik Teluk Bayur, pada Sabtu (26/11/2022) malam.

Anggota DPRD Kutim Sayid Anjas yang turut hadir dalam kegiatan opening ceremony mengaku masih optimis Kutim masih memiliki peluang untuk masuk dalam jajaran 3 besar peraih medali terbanyak dalam ajang empat tahunan kali ini.

“Saya rasa Kutim masih bisa (masuk 3 besar) karena ini (Porprov) kan belum sampai 50 persen cabor yang di mainkan, ” ujarnya mengawali obrolan.

Menurutnya, walupun saat ini posisi Kutim dalam daftar klasemen sementara menempati posisi ke empat dari 10 Kabupaten/kota yang berpartisipasi, dengan kesiapan atlet yang menurutnya sudah cukup matang, harapan masih terbuka lebar.

“Kita tidak boleh pesimis, sudah jauh-jauh kita datang kesini (Berau) untuk menang, Kutim bisa, Kutim Juara, ” pungkasnya. (G-S08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *