Turunkan 11 Atlet, Panjat Tebing Kutim Target Raih 5 Medali Emas

oleh -122 Dilihat

BERAU- Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI ) menjadi salah satu cabor yang akan bertanding dalam perhelatan empat tahunan kali ini, dan dijadwalkan akan berlangsung mulai 28 November hingga 5 Desember 2022.

Ketua harian FPTI Kutim Ahyar Asdin mengatakan, dalam event kali ini pihaknya akan menurunkan 11 atlet yang akan diturunkan di 16 nomor tanding yang diperlombakan.

“Dihari pertama Kutim akan ikut dalam kategori speed records dan speed klasik, ” ujarnya

Disinggung soal raihan medali, Ahyar mengatakan, setelah melihat dan mengukur secara matang kesiapan para atlet yang akan bertanding, pihaknya menargetkan mampu membawa pulang sebanyak 5 emas.

“Sebelum kesini (Porprov) kami juga sudah mengikuti beberapa ajang tanding dan mampu meraih prestasi medali emas, itu salah satu indikator kami (FPTI) kenapa kami sangat optimis dalam ajang Porprov kali ini, ” ucapnya semangat.

Terakhir, dirinya meminta doa restu serta dukungan seluruh masyarakat Kutim, agar para atlet yang akan bertanding membawa nama harum daerah mampu mempersembahkan prestasi tertinggi dalam ajang sarat gengsi antar kabupaten/kota se Kalimantan Timur ini. (G-S08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *