Optimis di Pileg 2024, Gerindra Kutim Usung Target Tiap Dapil

oleh -19 Dilihat

SANGATTA- Partai Gerindra targetkan raihan empat kursi di dalam Pileg 2024 mendatang. Hal itu diungkapkan langsung oleh ketua DPC Partai Gerindra dr Novel Tyty Paembonan saat di sambangi awak media diruang kerjanya beberapa hari yang lalu.

“Kami akan bekerja dengan baik dan maksimal, Yah masing-masing 1 kursi lah di tiap daerah pemilihan (dapil), ” ujar pria berkacamata ini mengawali obrolan.

Optimisme pria yang terkenal lugas dan luwes ini bukan tanpa sebab, pasalnya, saat ini, pihaknya sudah mulai menggerakkan seluruh kadernya hingga ke tingkat anak ranting untuk terus merapatkan barisan guna menyampaikan program-program kerja ke masyarakat.

“Kami optimis mampu, dan tentunya kami juga punya target yang lebih tinggi yakni 7 kursi, “imbuhnya.

Disisi lain, walaupun saat ini Partai yang di pimpin oleh Prabowo Subianto ini hanya memiliki perwakilan di dua dapil yakni dapil 1 dan 3, namun program kerja yang dilakukan sudah bisa dirasakan sebagian besar masyarakat yang ada di Kutim.

“Selain kami solid, ini juga berkat dukungan rekan-rekan kami baik di DPRD Provinsi maupun pusat yang terus mengalir ke kita (Kutim), baik di bidang pertanian, perikanan, perkebunan maupun lainya, ini membuktikan kami hadir untuk mereka (masyarakat) dan kami buktikan itu, ” pungkasnya. (G-S08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.