Buka Turnamen E-Sport, Kasmidi Harap Akan Lahir Atlet Hebat Kutim

oleh -17 Dilihat

SANGATTA – Turnamen E-Sport se Kutai Timur (Kutim) yang berlangsung di Gedung Adat Kutai Timur, Jalan APT Pranoto, Sangatta Utara resmi di Buka oleh Wakil Bupati Kasmidi Bulang, rabu (16/11/2022) malam.

Turnamen yang berlangsung pada 16-21 Nopember 2022 ini diharapkan dapat melahirkan atlet E-Sport yang hebat dan dapat menyumbangkan medali di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini di Berau.

“Kegiatan ini sangat luar biasa demi menggali potensi E-Sport di dan apresiasi juga Dispora dua bulan ini selalu menggelar event olahraga se-Kutim,” ungkap Kasmidi saat memberikan sambutan.

Lebih jauh Kasmidi menyampaikan event-event yang digelar saat ini tujuannya untuk melahirkan orang-orang hebat dalam bidang olahraga termasuk E-Sport dan dikesempatan ini ia juga berharap nantinya atlet E-Sport mampu bersaing di ajang turnament tingkat provinsi bahkan nasional.

“Ini juga termasuk bagian olahraga internasional dan juga pengembangan pemuda di Kutim, harapannya cabor E-Sport ini dapat menyumbangkan medali di Porprov nanti,” ujarnya.

Berdasarkan informasi dari panitia penyelenggara, kegiatan turnamen esport se- ini terdiri dari game Mobile Legend Bang Bang (MLBB) dan PUBG.

Adapun peserta yang mengikuti sebanyak 334 orang kisaran usia 15 hingga 28 tahun meliputi pelajar SMP, SMA hingga pekerja dengan total hadiah yang diperebutkan sejumlah Rp.50 juta. (ADV/G-S09)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.