PBSI Kutim Hadiri Mukerprov Se Kaltim

oleh -25 Dilihat

DETAK KUTIM – PBSI Kutim Hadiri Mukerprov Se Kaltim. Untuk menyamakan persepsi terkait Kejuaraan provinsi bulutangkis yang rencananya akan diadakan di Kota Bontang tanggal 11-15 September 2021 mendatang, pengurus PBSI se-Kaltim adakan Musyawarah Kerja Provinsi (Mukerprov) yang diikuti seluruh pengurus Kabupaten termasuk Kutai Timur.

Dalam Mukerprov tersebut, Sekjen PBSI Kutim Awang Ari Jusnanta mengatakan, pengurus PBSI Kutai Timur akan siap mengirimkan atlet-atlet terbaik Kutim.

“Pada prinsipnya, Pengurus PBSI Kutai Timur siap mengirimkan atlet-atlet terbaik Kutim, untuk mewakili Kutai Timur di kejurprov di Kota Bontang,” tegasnya.

Ditengah status Kota Bontang yang masih PPKM level 4, panitia akan menerapkan pertandingan sesuai Inmendagri yaitu, pertandingan tanpa penonton.

Secara teknis, pertandingan akan dibagi menjadi 3 tempat di Kota Bontang.

“Apabila di Kota Bontang masih PPKM Level 4, kita akan menerapkan InMendagri yaitu pertandingan tanpa penonton dan pertandingan dibagi menjadi 3 tempat,” lanjut Awang.

Awang berharap, masyarakat Kutai Timur berdoa untuk atlet yang nanti akan berjuang dalam kejurprov di Kota Bontang tanggal 11 sampai 15 September mendatang.

“Mohon doanya masyarakat Kutai Timur agar bulutangkis Kutai Timur selalu maju, suka tidak suka kita akui bulutangkis lah yang memberikan medali emas dalam olimpiade Jepang 2020,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.