Pemkab Kutim Serahkan Bonus Atlet dan Pelatih Peraih Medali Porprov 2022, Total Hampir Rp 15 Miliar

oleh -82 Dilihat

kaltimcyber.com. Pemkab Kutim Serahkan Bonus Atlet dan Pelatih Peraih Medali Porprov 2022, Total Hampir Rp 15 Miliar – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Timur (Kutim) menyerahkan bonus secara simbolis senilai hampir Rp 15 Miliar kepada atlet dan pelatih peraih medali di ajang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Kalimantan Timur (Kaltim) VII di Kabupaten Berau tahun 2022 lalu.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman, Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kutim Basrie,Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kutim Rudi Hartono, Sekretaris Dinas Pariwisata (Dispar) Kutim Tirah Satriani, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) serta para ketua cabang olahraga (cabor) dan perwakilan atlet.

Dalam hal ini, Pemkab Kutim memang telah berjanji akan memberikan bonus kepada para atlet yang berhasil mengharumkan nama Kutim di ajang bergengsi tersebut. 

Pada kesempatan itu, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman menyampaikan bahwa hari ini merupakan momentum dimana Pemkab Kutim menepati janjinya. Ini juga suatu bukti bahwa Pemkab Kutim memiliki kewajiban yang besar terhadap pembinaan dan prestasi para atlet yang ada di Kutim.

“Kita memang sudah siap menggelontorkan bonus ini sesuai dengan apa yang tadi dibilang, sesuai dengan apa yang pernah disampaikan pada saat pelepasan kontingen PORPROV Kutim ini,” ujar Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman di Ruang Pelangi, Hotel Royal Victoria, Sangatta Utara, Senin(24/07/2023).

Pemkab Kutim Serahkan Bonus Atlet dan Pelatih Peraih Medali Porprov 2022, Total Hampir Rp 15 Miliar

Sebelumnya, Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang mengatakan Pemkab Kutim menggelontorkan bonus reward ini senilai Rp 14.959.000 miliar yang berasal dari 441 medali yang berhasil diperoleh di ajang PORPROV 2022 tersebut.

“Ini memang kita janjikan kepada para atlet-atlet kita yang kemarin sudah berjuang mengangkat nama Kutai Timur di kanca olahraga tingkat provinsi Kalimantan Timur lalu,” ujar Kasmidi, yang menjabat sebagai Ketua Kontingen Kutim pada saat event itu berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *