Wabup Kasmidi Bulang Minta Para Atlet Kutai Timur Diinventarisasi

oleh -120 Dilihat

kaltimcyber.com. Wabup Kasmidi Bulang Minta Para Atlet Kutai Timur Diinventarisasi – Komite Olahraga Nasional (KONI) diminta untuk menginventarisasi seluruh atlet, di semua cabang olahraga. Hal itu perlu di lakukan agar para atlet siap saat dibutuhkan, untuk membantu mengharumkan nama daerah melalui cabang olahraga yang di geluti.

Permintaan tersebut disampaikan Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang saat penyerahan bonus bagi atlet peraih medali di hotel Royal Victoria Senin (23/07/2023)

“Terutama bagi atlet kita yang kemarin mampu berprestasi dalam ajang Pekan Olahraga Tingkat provinsi Kalimantan Timur (Poprov Kaltim) tahun lalu di Kabupaten Berau,” ujarnya

Selain itu menurut Kasmidi, tujuan adanya inventarisasi, agar menjadi bagian dari penguatan program yang saat ini sedang dilakukan oleh pemerintah daerah, sebagai langkah persiapan untuk mengikuti berbagai even-even olahraga baik tingkat provinsi maupun nasional.

“Paling tidak saat mereka bertanding baik atas nama daerah Provinsi maupun nasional kita bisa tahu, atlet ini kemana, dan yang pasti kita bisa bantu minimal tiket dan akomodasinya,” ujar Wabup Kasmidi.

Wabup Kasmidi Bulang Minta Para Atlet Kutai Timur Diinventarisasi

Dalam kesempatan itu juga, dirinya menegasakan komitmen pemerintah daerah dalam upaya memberikan penghargaan, berupa bonus kepada para atlet yang telah berjuang membawa nama harum Kutai Timur di pentas olahraga Porprov ke VII tahun lalu, bukan isapan jempol semata.

“Hari ini kita berikan bonus total kurang lebih Rp 15 milyar kepada para atlet di seluruh cabang olahraga yang mampu meraih total 144 medali baik emas, perak maupun perunggu ” ujarnya

Wabup Kasmidi Bulang pun tak lupa mengucapkan terima kasih, atas dedikasi para atlet yang sudah berjuang, dan mampu menorehkan prestasi terbaik untuk Kab Kutim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *