Progress Realiasasi Anggaran Dinilai Belum Maksimal, Asti Mazar Pertanyakan Kerja Pemkab Kutim

oleh -71 Dilihat

SANGATTA. Progress Realiasasi Anggaran Dinilai Belum Maksimal, Asti Mazar Pertanyakan Kerja Pemkab Kutim- DPRD Kabupaten Kutai Timur (Kutim) berencana akan segera berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Kutim untuk mempertanyakan progress realisasi anggaran yang dinilai belum terserap secara maksimal untuk mendorong program pembangunan yang sudah ditetapkan.

“Kami akan bertanya langsung ke eksekutif sebagai pelaksana, karena kami melihat ini masih sangat sedikit realisasinya, ” ujar Wakil Ketua DPRD Kutim Asti Mazar saat ditemui awak media beberapa waktu lalu.

Dalam pemanggilan nantinya, Politisi dari Partai berlogo pohon beringin ini menyebut, ingin mengetahui secara detail mengenai persoalan yang dialami sehingga realisasi anggaran menjadi terhambat yang berdampak terhadap program pembangunan yang sudah ditetapkan belum terlihat.

Progress Realiasasi Anggaran Dinilai Belum Maksimal, Asti Mazar Pertanyakan Kerja Pemkab Kutim

“Saya juga melihat kenapa banyak sekali rapat koordinasi ke luar daerah, hal ini juga menjadi salah satu poin DPRD untuk menanyakan itu, ” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, wanita berhijab ini juga berharap agar pemerintah daerah untuk fokus dalam melaksanakan program pembangunan yang sudah ditetapkan dan disepakati bersama.

“Saya harap ini jangan terus berlarut, apalagi anggaran kita tahun ini menjadi salah salah satu yang terbesar dan saya minta pemerintah untuk fokus ini, masyarakat sudah menunggu,” tegasnya.

Post Views: 97

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *