Raih Indeks 2,7 Pada Evaluasi SPBE 2022, Ery Mulyadi Harapkan Ada Peningkatan Pada Tahun 2023

oleh -99 Dilihat

SANGATTA. Raih Indeks 2,7 Pada Evaluasi SPBE 2022, Ery Mulyadi Harapkan Ada Peningkatan Pada Tahun 2023 – Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB) saat ini tengah melakukan evaluasi dan monitoring kepada seluruh K/L/D terkait Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE),

KemenPAN RB bersama Kementrian terkait saat ini sedang melakukan pemantauan sekaligus akan melakukan kunjungan untuk melihat secara langsung sejauh mana SPBE di Kutai Timur. Hal tersebut disampaikan Kepala Diskominfosp Ery Mulyadi dihadapan awak media

Untuk mendukung agar pelaksanaan program yang bertujuan untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, transparan, dan akuntabel serta pelayanan publik yang berkualitas dan terpercaya tersebut, Ery Mulyadi menyebut saat ini pihaknya sedang melakukan self assessment terhadap variable 47 indikator SPBE.

“Tentu saja harapan kita saat ini untuk indeks SPBE di tahun 2023 ini ada peningkatan, minimal tetap pada posisi yang baik, atau meningkat dari indeks yang kita capai saat ini,” ujarnya.

Raih Indeks 2,7 Pada Evaluasi SPBE 2022, Ery Mulyadi Harapkan Ada Peningkatan Pada Tahun 2023

Diketahui, pada tahun 2022 yang lalu indeks SPBE Kabupaten Kutim berada di angka 2,7 atau kategori baik, dan mendapatkan penghargaan dari KemenPAN RB untuk kategori indeks peningkatan terbaik SPBE, hal itu tidak terlepas adanya peningkatan dan perbaikan dan yang terus di lakukan untuk mewujudkan good Government.

“Target kita memang indeks SPBE di Kutim harus di atas angka tiga, nah untuk mewujudkan itu, kita sudah lakukan pemetaan terhadap variabel mana yang perlu menjadi fokus perhatian SPBE, baik dari tata kelola maupun layanan SPBE itu sendiri,” pungkasnya.

Post Views: 18

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *