Tutup Open Taekwondo Championship 2024, Kadispora Beri Apresiasi Pencapain Atlet Muda di Kutim

oleh -17 Dilihat

kaltimcyber.com. Tutup Open Taekwondo Championship 2024, Kadispora Beri Apresiasi Pencapain Atlet Muda di Kutim-Kejuaraan Kutim Open Taekwondo Championship 2024 di GOR Kudungga resmi berakhir pada Minggu, (12/05/2024) sore di GOR Beladiri Kompleks Stadion Kudungga.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kutim Basuki Isnawan, Kepala UPT Dispora Hadri Nirwan, Ketua Pengcab Taekwondo Indonesia Kutim Eko Budi Priono serta beberapa undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kadispora Kutim Basuki Isnawan mengatakan sangat bangga melihat anak-anak usia dini yang sudah mau bergabung dan mengikuti kejuaraan taekwondo ini.

“Saya sangat bangga jika semua anak-anak di Kabupaten Kutim senang berolahraga. Saya berikan apresiasi yang luar biasa kepada seluruh peserta atlet yang sudah ikut dalam kejuaraan ini demi tercapainya prestasi olahraga Kutim semakin pesat,” bebernya.

Ditambahkan Basuki, dirinya diberikan mandat oleh Bupati Kutim untuk memajukan olahraga di kabupaten kutim.

“Saya berjanji bersama anak-anak semua akan memajukan olahraga di Kutai Timur. Mari kita bersama-sama bergandengan tangan untuk Taekwondo harus maju dan memberikan warna di Kutim dan Kaltim juga di Indonesia,” tandasnya.

Tutup Open Taekwondo Championship 2024, Kadispora Beri Apresiasi Pencapain Atlet Muda di Kutim

Dikesempatan tersebut Basuki, sapaan akrab Kadispora Kutim terus memberikan semangat kepada para atlet untuk terus berlatih agar menjadi atlet yang handal sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Kutim.

“Mari kita terus berlatih, terbang yang tinggi, semangat berlatih yang baik dan belajar jangan hanya di sini . Sehingga ke depannya kita akan memberikan kejuaraan-kejuaraan yang menarik. Kami dari Dispora Kutim akan support luar biasa untuk kemajuan olahraga terutama taekwondo,” paparnya.

“Terima kasih juga kepada anak-anak yang sudah bertanding, dan para orang tua yang luar biasa mensuport dan mendukung anak-anaknya dalam dunia olahraga,” tutupnya.

Dalam acara tersebut, Kadispora Kutim Basuki Isnawan turut memberikan secara simbolis medali emas kepada para juara under 45 kg putra yakni Putra Bima Pratama dari Bapor Club disusul perak M Rasya Ibrahim dari Bapor Club, perunggu 1 M Alkaedah Nur Rahmadana dari Undas Club dan perunggu 2 Andi Excel Alonso dari BPTC (Black Phantom Taekwondo Club). (adv/5)

Post Views: 962

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *