Wabup Ajak Jurnalis Jadi Jembatan Informasi

oleh -19 Dilihat
Wabup Ajak Jurnalis Jadi Jembatan Informasi

DETAK KUTIM Wabup Ajak Jurnalis Jadi Jembatan Informasi. Aliansi Jurnalis Kutai Timur (AJKT) melakukan silaturahmi ke Pembina AJKT Wakil Bupati Kutim Dr H Kasmidi Bulang ST MM, di Ruang Kerja Wabup Kutim, Komplek Bukit Pelangi, Sangatta Utara, Selasa (28/09/2021).

Dalam anjangsana tersebut, Kasmidi Bulang menyambut hangat kedatangan para jurnalis yang dipimpin Ketua AJKT Sukriadi itu. Dirinya mengapresiasi kerja-kerja para wartawan di Kutim, khususnya yang bernaung di AJKT, yang selama ini sudah aktif dalam membantu penyebarluasan informasi di Kutim.

“Terimaksih atas kunjungan silaturahmi teman-teman AJKT hari ini. Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Kutai Timur sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada media yang telah menjadi jembatan informasi antara pemerintah dan masyarakat,” ucap Kasmidi di hadapan para pewarta.

Pada prinsipnya, lanjutnya, pemerintah harus siap menerima kritik dan masukan yang sifatnya membangun demi kemajuan daerah.

Menurutnya, pemerintah selama ini juga merasa dikawal dengan berbagai pemberitaan media berimbang, yang tidak hanya mengkritik, namun juga mendorong kinerja positif pemerintah dalam Menata Kutai Timur Sejahtera untuk Semua.

“Saya selaku Pembina AJKT akan siap mendukung program-program kerja kita bersama. Tentunya ini juga bagian dari upaya pemerintah dalam membangun sumber daya manusia yang baik, termasuk di bidang jurnalistik ini,” papar Kasmidi.

Sementara itu, Ketua AJKT Sukriadi mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya atas semua dukungan yang telah diberikan secara nyata oleh Pembina AJKT Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang.

“Tentu kami selalu siap membantu pemerintah untuk menyampaikan informasi yang baik dan sesuai fakta untuk masyarakat,” ucap Sukriadi.

“Kami juga memiliki banyak program yang tentunya akan siap untuk bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, AJKT memberikan cinderamata berupa karikatur wajah kepada Kasmidi Bulang sebagai tanda apresiasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.