Yellow Day Jalan Sehat Partai Golkar di Kutim diikuti 12 Ribu Peserta

oleh -64 Dilihat

SANGATTA – Sekitar 12 ribu peserta mengikuti Yellow Day Jalan Sehat DPD Partai Golkar Kutai Timur (Kutim) , minggu (16/10/2022). Jalan sehat ini serentak dilaksanakan secara nasional di HUT Partai Golkar yang ke 58 dan berhasil memecahkan rekor MURI Jalan Sehat Serentak di 514 lokasi seluruh Indonesia.

Didampingi anggota DPRD dari Fraksi Golkar, Ketua DPD Partai Golkar Kutim Kasmidi Bulang melepas puluhan ribu peserta tepat pukul 07.30 WITA di Folder Ilham Maulana. Sejumlah fungsionaris Golkar pun nampak berbaur bersama, termasuk para pengurus organisasi sayap dan ormas.

Peserta bergerak dengan melewati gang Selamat II menuju jalan Yos Sudarso III, nampak warna kuning mendominasi di sepanjang jalan utama kota Sangatta tersebut. Kemudian peserta ke jalan AW Syahrani dan berputar menuju panggung utama di Folder Ilham Maulana.

Grand prize jalan sehat ini adalah satu unit rumah tipe 36 langsung dari Ketua DPD Partai Golkar Kasmidi Bulang. Hadiah lainnya adalah satu unit mobil, enam unit sepeda motor serta mesin cuci, sepeda, televisi, kulkas, spring bed, sofa dan ratusan hadiah lainnya yang totalnya berjumlah 360 hadiah.

Diatas panggung Kasmidi mengucapkan terima kasih kepada para sponsor dan panitia yang telah mensupport jalan sehat Golkar ini. Dirinya menyebut kegiatan ini merupakan sebuah sejarah dan kegiatan yang sangat luar biasa besarnya, baik itu jumlah peserta yang ikut maupun dari jumlah doorprize yang dibagikan.

“Jalan Sehat ini merupakan rangkain dari hari jadi ke 58 Partai Golkar yang digelar secara nasional, terima kasih kepada bapak ibu yang telah mensukseskan acara ini, tanpa kehadiran bapak ibu, pastilah tidak semeriah ini” pungkas Kasmidi

Sebelumnya Bupati Ardiansyah Sulaiman menyampaikan selamat ulang tahun yang ke 58 kepada Partai Golkar dan dirinya mengapresiasi masyarakat yang hadir dalam rangka menyemarakkan kegiatan senam bersama dan jalan sehat ini.

“Manfaatkan kegiatan ini untuk membugarkan badan kita dan semoga masyarakat Kutim semuanya dalam kondisi sehat dan baik dalam kesehariannya,” harap Ardiansyah.

Untuk diketahui rangkaian kegiatan ini dimulai dengan senam bersama kemudian acara inti jalan sehat, selanjutnya dilakukan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPD Partai Golkar Kutim Kasmidi Bulang dan potongan tumpeng diserahkan kepada kader golkar tertua dan termuda serta 7 anggota Fraksi Golkar DPRD Kutim dan pembagian door prize diselingi hiburan. Kegiatan ini juga live streaming di akun You Tube Golkar Kutim. (G-S02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.