Di HUT Kutim ke 23, Joni : Sinergitas Legislatif dan Eksekutif Harus Terus Terjaga

oleh -36 Dilihat

SANGATTA – Tepat tanggal 23 Oktober 2022 Kabupaten Kutai Timur (Kutim) memperingati HUT ke 23 tahun. Banyak ucapan yang mengalir dari seluruh kalangan, tak terkecuali oleh Ketua DPRD Kutim memberikan ucapan selamat HUT Kabupaten Kutai Timur (Kutim) ke 23, ucapan tersebut disampaikan, Joni, S. sos sebagai sinergitas erat yang terjalin antara lembaga legislatif dan eksekutif.

“Saya mengucapkan Selamat HUT Kutim ke 23, semoga keharmonisan hubungan yang terjalin antara eksekutif, legislatif terus terjaga, begitu juga dengan Forkopimda semakin baik guna kemajuan pembangunan di Kutim, serta yang tak kalah pentingnya adalah partisipasi aktif seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta membangun Kutim,” ucap Joni.

Politisi dari Partai Persatuan Pembangunan ini mengapresiasi kinerja Pemkab Kutim, banyak keberhasilan yang sudah diraih, tentu saja ini upaya untuk mewujudkan menata Kutai Timur sejahtera untuk semua.

“Diharapkan kedepan Pemkab Kutai Timur semakin memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan kebutuhan dasar masyarakat bisa terpenuhi,” ujar Joni.

Dirinya menyebut kemajuan di Kutim akan tercapai dengan kerjasama yang baik antara legislatif, eksekutif dan dukungan seluruh lapisan masyarakat.

“DPRD akan terus bersinergi dengan Pemkab Kutim demi tercapainya pembangunan sekaligus membawa Kutim lebih maju lagi,” pungkasnya. (G-S02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.