Kembali Terpilih Menjadi Anggota DPRD Kutim, Ini Yang Akan Diperjuangkan Faizal Rachman

oleh -36 Dilihat

kaltimcyber.com. Kembali Terpilih Menjadi Anggota DPRD Kutim, Ini Yang Akan Diperjuangkan Faizal Rachman – Anggota DPRD Kutai Timur (Kutim), Faizal Rachman menyebut empat program utama yang di perjuangkan saat menjabat Anggota legislatif pada periode pertama, akan terus di lanjutkan saat dirinya kembali di percaya oleh masyarakat untuk duduk sebagai wakil rakyat pada periode 2024-2029.

“Empat program tersebut, pertanian, pendidikan, kesehatan dan infrastruktur dasar masyarakat, dan itu akan terus saya lanjutkan, karena ini belum selesai,” ujarnya saat ditemui awak media ini, beberapa waktu lalu.

Politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) ini mengatakan dari sektor Pendidikan, dirinya mengaku akan terus mendorong untuk terus meningkatkan porsi anggaran dan program, agar pemenuhan sarana dan prasarana pendidikan bisa merata, terutama Kecamatan Sangkulirang, Kaubun, Sandaran, Kaliorang, dan Karangan, yang menjadi wilayah konstituennya.

“Bidang Kesehatan juga akan terus kita support, agar masyarakat tidak lagi kesusahan, apabila membutuhkan layanan Kesehatan,” imbuhnya.

Kembali Terpilih Menjadi Anggota DPRD Kutim, Ini Yang Akan Diperjuangkan Faizal Rachman

Pertanian juga tidak luput menjadi salah satu program yang akan menjadi konsentrasi Faizal Rachman yang saat ini masuk dalam Komisi B Bidang Perekonomian dan Keuangan tersebut di periode kedua dirinya menjadi Anggota DPRD Kutim.

“Karena kita berharap pertanian kita bisa menjadi tulang punggung perekonomian daerah yang berbasis masyarakat, bukan koorporasi,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga tak lupa mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat, sehingga dirinya kembali terpilih menjadi untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat di parlemen. (Adv/dprd/WA)

Post Views: 864

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *