Lepas Kontingen Porprov Kutim Berlaga di Berau, Ardiansyah : Aku Datang, Aku Main dan Aku Menang

oleh -14 Dilihat

SANGATTA –   920 Atlet Kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) yang akan berlaga pada ajang Porprov VII Kaltim di Berau secara resmi di lepas Bupati Ardiansyah Sulaiman di Polder Ilham Maulana Pasar Induk Sangatta Utara, Sangatta, Sabtu (19/11/2022).

Di awal sambutan Bupati Ardiansyah Sulaiman berharap Kutai Timur tetap masih mempertahankan juara umum Porprov yang akan datang.

“Jika Kutim berhasil mempertahankan juara umum, pemerintah telah menyiapkan reward khusus bagi atlet,” bebernya.

Oleh karena itu, orang nomor satu di Kutim itu menyampaikan target yang harus di capai atlet kontingen Kutim yakni aku datang, aku main dan aku menang.

Atas nama pemerintah, atas nama masyarakat secara resmi kontingen Porprov Kutim diberangkatkan, diharapkan yang diberangkatkan mampu berlaga dengan baik, memenangkan setiap pertandingan, dan kembali membawa kemenangan untuk Kutim.

“Jaga kesehatan dan banyak berdoa,” pesan Ardiansyah.

Sebelumnya Ketua kontingen Porprov Kutim yang juga sebagai Wakil Bupati Kasmidi Bulang melaporkan selain 920 atlet, terdapat 394 orang official teknik dari 52 cabor.

“Sedangkan panitia yang berangkat ada 108 orang terdiri dari KONI, cabor yang tidak berangkat, dan Dispora, serta ada 120 orang tim suporter yang kita rekrut lewat relawan,” bebernya.

Di samping itu, lanjut Kasmidi, ada 79 orang dari unsur DPRD Kutim dan Forkopimda yang termasuk dalam SK. Kasmidi juga melaporkan ada beberapa cabor yang sudah berangkat yakni taekwondo, sepeda, jujitzu, menembak, bola tangan, futsal, dan lainnya.

“Kami masih komitmen target mempertahankan juara umum,” ujar Kasmidi optimis.

Untuk diketahui Porprov Kaltim ke VII ini acara pembukaannya secara resmi akan dilaksanakan pada tanggal 26 November 2022 mendatang di Berau. (ADV/G-S09)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.