Puncak Peringatan Hardiknas di Kutim Akan Dirangkai Dengan Pemberian Penghargaan

oleh -92 Dilihat

SANGATTA – Puncak Peringatan Hari Pendidikan Nasional di Kabupaten Kutai Timur (Kutim) dipastikan akan berlangsung meriah, beragam agenda akan ikut menyemarakkan kegiatan yang akan di pusatkan di halaman Kantor Bupati di Kawasan Bukit Pelangi tersebut pada 3 Mei 2023 besok.

Kepastian itu disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kutim Mulyono saat disambangi awak media di ruang kerjanya pada Selasa (02/05/2023) siang.

“Benar, selain upacara dalam kegiatan besok juga akan dirangkai dengan pemberian penghargaan kepada insan pendidikan,” ujarnya mengawali obrolan.

Adapun penghargaan yang dimaksud Mulyono, yakni memberikan apresiasi kepada tenaga pendidik baik yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun yang masih menjadi Tenaga Honorer/Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D).

“Dengan kategori penilaian, mulai dari kedisiplinan, loyalitas, hubungan kerja termasuk kinerja dilapangan menjadi bagian penting untuk kami nilai secara kumulatif untuk memastikan yang bersangkutan memang layak untuk mendapatkan itu (Penghargaan),” imbuhnya.

Dalam upacara yang dijadwalkan akan dipimpin langsung oleh Bupati Ardiansyah Sulaiman ini, juga akan menampilkan persembahan-persembahan yang menarik, salah satunya dari paduan dan orchestra yang akan di bawakan oleh siswa asal sekolah Yayasan Pendidikan Prima Swarga Bara (YPPSB) Sangatta Utara.

Baca juga : Kadisdik Kutim Yakin Lulusan SMKN 2 Sangatta Sudah Punya Keahlian

Kadisdik Kutim Mulyono Beri 3 Pesan Penting Kepada Siswa SMKN 2 Sangatta Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *